Sabtu, 11 Oktober 2008

lebaran


Lebaran 1429 H telah tiba. Pada lebaran tahun ini gw ga ikt solat ied soalnya bangun kesiangan hehe. gw baru bangun jam 7 pagi kalo ngga salah. Baru tahun ini gw ngga ga solat ied. Kalo lebaran gw ngerasa bebas karena sudah terbebas dari yang namanya puasa hehe.Kalo lebaran yang gw tunggu2 adalah bisa memakan makanan khas lebaran kaya ketupat,rendang, dan opor ayam serta memakan kue-kue kering. Lebaran tahun ini gw keliling-keliling ke rumah saudara-saudara yang ada di jakarta. gw senang sekali karena makanannya sangatlah enak-enak sekali :D. Karena gw orang palembang pada saat lebaran gw selalu kenyang dengan yang namanya empek-empek, di setiap rumah pasti selalu disediakan empek-empek. Di rumah saudara-saudara gw kumpul-kumpul, silahturahmi, bercanda tawa dll.Dan moment yang paling ditunggu-tunggu tuh bgi2 THR hehe :P. Dan akhrinya gw dpt THR yg lumayan byk lah hehe :D.

4 komentar:

W.P. mengatakan...

Hello. Do you speak English? My name is Chris Giannetto. Write back. Bye!

sashaafterschool mengatakan...

hahaha trin trin... sayang bgt lebaran ngga solat ied... :)

W.P. mengatakan...

yang gadis ini? dia cantik mata!

http://viewmorepics.myspace.com/index.cfm?fuseaction=user.editAlbumPhoto&albumID=452149&imageID=46401569&MyToken=f9ad7882-630a-4d3b-8d21-d277e831c8a2

anggi miranda mengatakan...

cieeee vitrin (?)